Syalom, Mejuah-juah PERMATA GBKP!

Salam dalam damai sejahtera!

Efesus 2 : 10
Karena kita ini buatan Allah, diciptakan dalam Kristus Yesus untuk melakukan pekerjaan baik, yang dipersiapkan Allah sebelumnya. Ia mau, supaya kita hidup di dalamnya.

Yeremia 17:7
Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN, yang menaruh harapannya pada TUHAN!

Amsal 3: 1-2
Hai anakku, janganlah engkau melupakan ajaranku, dan biarlah hatimu memelihara perintahku, karena panjang umur dan lanjut usia serta sejahtera akan ditambahkannya kepadamu.

Sebelum malam menghampiri dan menutup  hari, saya ingin kembali mengingatkan kepada kita tentang hari bersejarah bagi PERMATA GBKP tepat di tanggal ini, 12 September, tujuh puluh tahun silam. Melewati berbagai pergumulan dan tantangan, telah mengisi kisah perjalanan PERMATA GBKP. Bagai rajawali yang terus terbang tinggi, mengepakkan sayapnya melewati setiap musim kehidupan. Banyak pemuda silih berganti berada di dalamnya, banyak sejarah yang telah terukir, hingga perjuangan yang tak kenal lelah dalam mempertahankan konsistensinya. Banyak harapan, kerinduan dan impian yang terus mengikuti perjalanan PERMATA GBKP untuk menjadi sebuah organisasi yang berlandaskan Kasih Kristus dan terlebih lagi menjadi sebuah pribadi yang lebih baik dan terus menerus diperbaharui dalam Tuhan kita, Yesus Kristus (Kolose 3 : 10).

Di usia PERMATA GBKP yang sudah menginjak angka 70 tahun, tentu saja mengidentikkan sebuah pengertian dan perjalanan yang sangat mendalam bagi setiap anggotanya. Banyak hal yang terus berganti dan cerita yang terus dirangkai dalam suatu kenangan indah. Namun satu hal yang tidak akan pernah tergantikan, PERMATA GBKP akan selalu ada di hati pemuda GBKP itu sendiri. Banyak hal yang tidak dapat menggambarkan kecintaan saya terhadap PERMATA GBKP. PERMATA GBKP adalah wadah pembentuk jati diri saya secara pribadi di masa transisi remaja menuju wanita dewasa. Saya belajar, tentang bagaimana bertumbuh menjadi pemuda yang takut akan Tuhan, cara bersosialisasi dengan masyarakat dan lingkungan, cara mengembangkan kedewasaan dalam diri dan tentang cara memiliki prinsip, moral dan pengetahuan yang akhirnya telah tertanam di dalam diri saya. Tentang semua hal itu, hanya ada satu jawaban yang dapat saya katakan, “PERMATA GBKP” yang telah membentuk jati diri saya.

Banyak harapan kita semua untuk PERMATA GBKP ke depannya!

Satu hal yang saya percaya dan yakin, kita dapat mewujudkannya dengan bekerjasama mengisi perjalanan PERMATA GBKP ke depannya dengan semangat, ide dan diri kita untuk PERMATA GBKP.

Selamat Ulang Tahun PERMATA GBKP Ke 70 untuk kita semua.
Mari bergandengan tangan menyongsong PERMATA GBKP menjadi generasi emas.

Salam Hangat,

Rima Juliani Br Ginting, ST

Sekretaris Umum PERMATA GBKP

Periode 2018 – 2022

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.