PERMATAGBKP.org – Camp Mahaim. PERMATA GBKP adalah satu-satunya persekutuan pemuda Gereja Batak Karo Protestan (GBKP). Pada posisinya di tengah Gereja dan masyarakat, PERMATA GBKP harus memperlengkapi diri agar mampu menjadi harapan dan melaksanakan kehendak Allah dalam kehidupan sehari-hari, sehingga akan semakin banyak muncul orang-orang yang berkarakter Kristus dalam pembangunan bangsa. Untuk memperlengkapi diri, PERMATA GBKP harus memiliki iman yang bertumbuh pada akar yang kuat dan bersyukur atas berkat Allah sehingga tidak menghabiskan masa muda dengan kesia-siaan melainkan dengan kegiatan positif dan pengembangan talenta.

Berdasarkan latarbelakang pandangan tersebut, maka PERMATA GBKP  kini hadir dalam sebuah kegiatan yang bernama Camp Mahanaim PERMATA GBKP yang akan dilaksanakan pada Sabtu – Minggu, 15 -16 Juni 2019 dengan thema Fellowship in love” (Yoh 1:1-10) dan subthemaPersekutuan yang erat bersama Tuhan menguatkan Mahanaim semakin berhikmat dalam menjalani kehidupannya.”

Camp Mahanaim PERMATA GBKP 2019 dirancang untuk menjadi wadah bagi PERMATA yang rindu bersekutu bersama antar satu dengan lainnya dalam satu kegiatan yang sama. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk untuk memperlengkapi setiap pribadi PERMATA GBKP agar memiliki iman yang bertumbuh pada akar yang kuat dan bersyukur atas berkat Allah, pembinaan iman PERMATA GBKP untuk mengaplikasikan garam dan terang dunia yang ada di dalam diri PERMATA GBKP  dalam sebuah persekutuan besar yang saling menopang dan mendoakan, meningkatkan sumber daya manusia melalui kreativitas, keteladanan, kepemimpinan, kebersamaan sehingga terbangunlah solidaritas diantara PERMATA GBKP serta meningkatkan kualitas PERMATA dalam kemandirian sebagai perwujudan tahun Enterperenurship PERMATA GBKP.

Adapun kegiatan menarik yang akan dilakukan adalah Ibadah (Praise and Worship), sharing Firman Tuhan dalam kelompok bersama, kegiatan “team building”, Outbound, keakraban bersama PERMATA di malam hari dengan bertemankan api unggun dan juga berbagai kegiatan menarik lainnya. Selain menikmati kegiatan, PERMATA juga akan disuguhkan oleh pemandangan yang bernuansa alam bertempat di Retreat Center, Suka Makmur Kecamatan Sibolangit, Kab Deli Serdang Sumatera Utara.

Cukup dengan biaya registrasi 150k/orang, setiap peserta akan mendapatkan sensasi tidur di tenda, kegiatan outbond yang super menarik, hangatnya api unggun di tengah dinginnya malam dan banyak hal lainnya. Kita akan bersekutu bersama memuji nama Tuhan, mengetahui lebih banyak informasi tentang Mahanaim dan tentunya bisa bertemu dengan teman-teman baru dari berbagai latar belakang.

Untuk informasi lebih lanjut, setiap peserta yang ingin ikut dan berpastisipasi dapat menghubungi Pengurus Runggun/Klasis di domisili masing-masing atau dapat juga melalui akun media sosial PERMATA GBKP, Tim Mahanaim dan Camp Mahanaim (Instagram dan Facebook).

MAHANAIM, catat tanggalnya, datang dan rasakan kenikmatan yang terjadi. Kami tunggu kehadirannya!

Tuhan memberkati. (WB)

Post Terkait