Renungan Harian, 18 April 2019
Mazmur 20 : 4

“Kiranya diberikanNya kepadamu apa yang kau kehendaki dan dijadikanNya berhasil apa yang kau rancangkan.”

Perayaan pertambahan umur terkadang membuat manusia semakin menyadari bahwa ia semakin menua. Semakin menua berarti semakin dewasa dan semakin berpengalaman. Pertambahan usia juga menjadikan kita semakin bersyukur untuk setiap peryertaan Tuhan di dalam kehidupan. Rasa terima kasih dan rasa syukur adalah salah satu bentuk kita menghormati Tuhan di dalam kehidupan.

Hari ini, seluruh warga Gereja GBKP merayakan hari lahirnya Gereja GBKP dan juga HUT KAKR GBKP. Menyadari telah seratus dua puluh sembilan tahun Gereja GBKP telah berdiri dan bertahan hingga kini, merupakan salah satu hal yang sudah seharusnya kita syukuri. Kita harus menyadari, semuanya hanya karena berkat Tuhan.

Banyak yang sudah terjadi dan tentu saja banyak juga yang harus diperbaiki. Dan, kita tetap berharap GBKP beserta semua yang terkandung di dalamnya tetap dapat menjadi satu kesatuan yang saling mendukung dan saling bersinergi satu dengan yang lainnya, mampu memberi dampak yang terbaik kepada jemaat dan masyarakat luas, sehingga nama Tuhan Yesus semakin dipermuliakan di dalam kehidupan. Kita juga tetap berharap untuk setiap rencana dan rancangan yang telah dibangun dapat terlaksana dengan sebaik-baiknya sesuai dengan kehendak Tuhan. Tuhan itu baik dan Tuhan Yesus memberkati kita semua.

Selamat Ulangtahun Gereja GBKP dan KAKR GBKP. Tetaplah bersinar seperti Tuhan Yesus yang selalu menyinari kehidupan kita.

Post Terkait