Renungan Harian, 04 Mei 2019
Mazmur 126 : 5-6

"Orang orang yang menabur dengan mencucurkan air mata, akan menuai dengan bersorak sorai

"Orang yang berjalan maju dengan menangis sambil menabur benih, pasti pulang dengan sorak sorai sambil membawa berkas berkasnya."

Believe it..! Sometimes, God will give you ministry through your weakness..

Terkadang Tuhan memberikan pelayanan, bukan menunggu ketika kehidupan kita sudah sempurna, ketika tidak ada masalah lagi yang berarti, ketika kita berada dalam kelimpahan atau keadaan keluarga yang baik-baik saja, tetapi terkadang Tuhan meminta kita melakukan pelayanan saat kita berada di tengah badai kehidupan, disaat yang terjadi dalam kehidupan kita tidak masuk akal, disaat hati teramat patah atau bahkan disaat Tuhan mengambil sesuatu yang berharga dalam hidup kita yang kita anggap sebagi kekuatan kita.

Terkadang ketika saat jalan mem-batu dan kita tidak tahu harus berbuat apa lagi, disaat itulah panggilan pelayanan hadir. Kita menerima atau tidak, memang tergantung keputusan kita, tetapi satu hal yang harus tetap kita ingat “Ketika Tuhan menginginkan kita melakukannya, Tuhan juga akan bertanggungjawab kepada kita agar kita dapat melakukannya.” Percayalah, Tuhan ingin lebih dekat dengan kita dan merasakan karyaNya dalam kehidupan,  karena kita ini spesial dan sanggup untuk melakukan itu karena Tuhan. Salah satu tujuannya adalah agar kita lebih mengetahui bahwa sandaran pengharapan hanyalah kepadaNya.

Orang yang menabur dengan air mata, bila kita tetap di dalam Tuhan dan kebenaran FirmanNya, akan menuai dengan sorak sorai..

Jangan menyerah dan jangan takut..! Ini Firman Tuhan dan hidup kita adalah untuk mengenapi firmanNya..

Semangat PERMATA.!

Post Terkait