Mejuah-juah!

Pengurus Pusat – melalui Program Bidang Keuangan, membuka kesempatan kepada seluruh Jemaat GBKP, khususnya PERMATA GBKP Se-Indonesia untuk berdiakonia. Berdiakonia yang disuguhkan pun sangat mudah dilakukan, teman-teman PERMATA GBKP cukup hanya menyerahkan barang bekas layak pakai kepada Bidang Keuangan PERMATA GBKP Pusat. Setelahnya, barang bekas layak pakai yang didonasikan, akan dipromosikan, dijual di toko online berbasis instagram dengan akun @permatatokodiakonia, dimana keuntungan dari hasil penjualan tersebut akan diteruskan kepada Unit Pelayanan dalam bentuk penerjemahan program ataupun tunai dan/atau kegiatan-kegiatan Diakonia GBKP lainnya.

Anggota Bidang Keuangan PERMATA GBKP Pusat (Loni Arti Br Keliat) menyampaikan, surat edaran mengenai informasi ini akan segera disebarkan ke pengurus-pengurus Klasis PERMATA GBKP. “Harapan kami, melalui barang bekas yang dimiliki teman-teman PERMATA sekalian, mereka bisa melakukan kegiatan Diakonia. ‘Kan sayang kalau barang bekasnya hanya dibiarkan rusak begitu saja”, imbuhnya. Untuk layanan pusat informasi, teman-teman bisa menghubungi ke kontak 0823-6663-3310 (Johanes Sembiring), 0813-7036-1119 (Ghena Sebayang), dan 0857-6071-4323 (Loni Arti Br Keliat).

Bagaimana teman-teman PERMATA, yuk, mari berpartisipasi! Pantengin terus instagram-nya ya, di @permatatokodiakonia atau hubungi kontak layanan informasi diatas. (WB)

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.