Renungan Harian, 30 Juli 2019
Roma 8 : 28

“Kita tahu sekarang, bahwa Allah turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi mereka yang mengasihi Dia, yaitu bagi mereka yang terpanggil sesuai dengan rencana Allah”

Keyakinan orang yang percaya kepada Tuhan adalah bahwa segala sesuatu yang terjadi di dalam kehidupannya, Ia percaya bahwa semuanya mendatangkan kebaikan baginya. Segala sesuatu yang terjadi tidak hanya berbicara sukacita namun juga dukacita, pergumulan kehidupan hingga setiap tantangan kehidupan. Bila kita mampu menemukan maka kita akan menemukan makna bahwa pada akhirnya tujuannya adalah untuk mendatangkan kebaikan.

Berjalan bersama Tuhan memang akan selalu belajar dan berjalan dengan iman. Tentu saja iman percaya kita kepada Yesus Kristus. Iman merupakan dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat. Ketika menghadapi pergumulan memang tidaklah mudah, namun pada akhirnya kita harus menyadari walalupun pergumulan terasa berat berjalan dengan iman akan memampukan kita untuk melewatinya karena pada akhirnya tujuan akhir kita adalah kebahagiaan dalam kebaikan Tuhan.

PERMATA, tetaplah kuat ! Dan berjalanlah dengan iman.

Post Terkait