Renungan Harian, 02 Juli 2019
Amsal 3 : 1 – 26

“Janganlah menganggap dirimu sendiri bijak, takutlah akan Tuhan dan jauhilah kejahatan” (Amsal 3 : 7)

Nats kali ini berisikan tentang nasehat untuk hidup yang benar di dalam Tuhan. Banyak sekali nasehat yang menjadi pemikiran yang menyehatkan tubuh. Makna yang terkandung di dalamnya adalah cara agar kita senantiasa untuk hidup seturut dengan kehendak Tuhan. Nasehat yang terkandung di dalamnya adalah tidak mengandalkan dan bersandarkan dengan kepintaran diri sendiri, mengajui Tuhan dalam segala tindakan kita yang berarti mampu menjadi teladan bagi dunia, memuliakan Tuhan dengan hasil pertama, tidak menolak ketika didik Tuhan, mengejar hikmat dari Tuhan dan masih banyak lagi.

Setelah nasehat maka ketika kita melakukannya, maka Tuhan akan memberikan umur yang panjang, jalan yang dipenuhi dengan kebahagiaan, Ia akan meluruskan setiap jalan kita, menyembuhkan tubuh dan menyegarkan tulang, lumbung kita akan diisi melimpah, ia akan menjadi pohon kehidupan kepada setiap orang memegangnya dan siapa yang berpegang kepadanya akan disebut berbahagia,menghindarkan kaki kita dari jerat dan masih banyak berkat lainnya.

Soo PERMATA sudah jelas ya nats hari ini. Yuk, kita pilih menjadi anak Tuhan yang benar seturut kehendakNya dalam kehidupan.

Post Terkait