Renungan Harian, 11 Juni 2019
Ibrani 10 : 19 - 22

Jadi saudara saudara, oleh darah Yesus kita sekarang PENUH KEBERANIAN dapat masuk ke dalam tempat kudus,

Karena Ia telah membuka jalan yang baru dan yang hidup bagi kita melalui tabir, yaitu DIRINYA SENDIRI

dan kita mempunyai seorang Iman Besar sebagai kepala Rumah Allah.

Karena itu, marilah kita menghadap Allah dengan hati yang TULUS IKHLAS dan keyakinan IMAN yang TEGUH, oleh karena hati kita telah DIBERSIHKAN dari hati nurani yang jahat dan TUBUH kita telah DIBASUH dengan AIR YANG MURNI

Tuhan Yesus yang lahir dan datang ke dunia, adalah satu satunya Tuhan yang mampu menebus kita dari belenggu dan kemelut dosa manusia. Dia MENYERAHKAN DIRINYA melalui kedatanganNya ke dunia ini. Kelahiran hingga kematianNya, Tuhan Yesus sendiri telah mengetahui apa yang akan terjadi dengan diriNya, namun Ia tidak menyerah.

Ia yang hidup di dalam kita tanpa harus melalui Tabir lagi, sehingga kita mampu berhubungan secara langsung dengan pribadi yang sungguh mengangumkan ini. Bayangkan..! Hubungan secara langsung dengan Tuhan. Dialah Imam, yang membuka jalan keselamatan untuk kita. Dialah Imam, yang memimpin kehidupan kita. Dialah Imam, yang memberikan KEHIDUPAN YANG BARU bagi kita, yaitu KEHIDUPAN YANG KEKAL.
Dialah SUMBER HAYAT (KEHIDUPAN) => Matius 36 : 9

Bila Yesus sudah ada di dalam kita, maka kegelapan-pun tidak akan sanggup menguasai kita dan tidak akan ada kesempatan untuk kita berbuat jahat. Karena itu, MILIKILAH YESUS secara pribadi dan UTUH dalam kehidupan kita. ” Karena semua orang mencari Engkau (Markus 1 : 37)

Bagaimanapun dan dengan cara apapun kita dapat menemukan Yesus (apakah karena sakit, ekonomi sulit, kebahagiaan, rasa syukur, keinginan untuk sukses, melihat kuasa, ingin diberikan jodoh, rumah tangga yang bermasalah, atau yang lainnya) yang terpenting adalah bagiamana pada akhirnya kita MENGENAL dan MEMILIKI YESUS dalam hidup kita dan kita PERCAYA bahwa DIALAH SUMBER KEHIDUPAN KITA.

Kehidupan bersama Yesus adalah kehidupan yang adi kodrati, kehidupan yang kekal, kehidupan yang penuh dengan kuasa, bukan kehidupan biasa biasa secara dunia.

Tuhan Yesus ingin selalu bersama kita dan mampu bersama kekuatan yang diberikanNya MEMENANGKAN JIWA untuk KERAJAAN SORGA melalui TERBUKANYA RAHASI INJIL, yang merupakan proses yang dipimpin oleh Roh Kudus.

Lalu,
Sudah seberapa dalamkah Tuhan Yesus lahir dalam hati kita ?

Post Terkait