Renungan Harian, 12 Juli 2019
Mazmur 62 : 9

“Percayalah kepadaNya setiap waktu, hai umat, curahkanlah isi hatimu di hadapanNya. Allah ialah tempat perlindungan kita.”

Tuhan Yesus adalah teman dan sahabat terpercaya dalam kehidupan. Dalam Yohanes 15 : 13 dikatakan “tidak ada kasih yang lebih besar daripada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.”. Puncak kasih terbesar dari Tuhan bagi kita adalah ketika Ia menebus dosa kita dalam derita salib dan menuai kemenangan dalam kebangkitanNya.

Selanjutnya, Ia katakan “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup. Tidak ada yang sampai kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.” Betapa besar kasih Tuhan bagi kita. Ia menyebut kita sahabatNya dan telah membuktikan arti dari sebuah persahabatan. Bahkan nyawaNya Ia berikan bagi kita untuk menebus dosa dan menyelamatkan kita.

Teman, bila engkau merasa tidak ada pribadi terpercaya di dunia, ingatlah masih ada Yesus yang sanggup menerima apapun keadaan dirimu. Ia yang menebus dosa begitu menyanyangi kita. Hanya Yesus yang sanggup menerima kita apa adanya dan hanya Yesus yang sangat mengerti keadaan hati dan yang terbaik bagi kita, bahkan jauh melampaui diri kita sendiri.

Post Terkait