Renungan Harian, 25 Juni 2019
1 Petrus 5 : 7

“Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaNya, sebab Ia yang memelihara kamu”

Ketika keadaan kehidupan terasa begitu berat dan pergumulan terasa tidak pernah selesai, tetaplah ingat bahwa Firman Tuhan hari ini mengtatakan, Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaNya, sebab Ia yang memelihara kamu.

Ketika engkau telah mencoba segalanya dan engkau masih saja belum mendapatkan jawaban, tetaplah pastikan bahwa hatimu tetap percaya teguh kepadaNya, karena Firman Tuhan hari ini katakan Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaNya, sebab Ia yang memelihara kamu.

Ketika keadaan hati sangat terpuruk di tengah situasi dunia yang begitu menjemukan hati. Disaat yang sama, engkau juga harus menghadapi pergulatan kehidupan dunia yang serasa tak pernah mengenal hati sehingga hatimu terasa begitu lelah, ingatlah Firman Tuhan hari ini mengingatkan  Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaNya, sebab Ia yang memelihara kamu

Ketika engkau mulai meragukan akan masa depan yang engkau impikan dan langkahmu seakan membatu di waktu yang terus berjalan, hingga rasa khawaitr dan keraguan melanda hatimu, ingatlah Firman Tuhan hari ini mengingatkan bahwa Serahkanlah segala kekuatiranmu kepadaNya, sebab Ia yang memelihara kamu

Firman Tuhan sungguh sangat memberi kekuatan kepada setiap orang yang meyakininya. Jangan pernah menyerah dalam Tuhan, karena Tuhan tidak pernah menyerah denganmu, sedetikpun. Dialah sahabat terpercaya bagi setiap pribadi karena Tuhan-lah yang selalu memelihara hidupmu.

Post Terkait