Senjata Rohani

Renungan Harian, 26 Agustus 2018

Efesus 6 : 10 - 20

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasaNya.

Gunakanlah perlengkapan senjata Allah unuk melawan Iblis, karena perlawanan kita bukan melawan DARAH dan DAGING tetapi melawan pemerintah pemerintah, penguasa, penghulu dunia yang gelap, melawan roh jahat di udara.

Berdirilah tegap, berikatpinggagkan KEBENARAN, berbajuzirahkan KEADILAN, kakimu berkasutkan KERELAAN untuk MEMBERITAKAN INJIL, gunakanlah PERISAI IMAN, terimalah KETOPONG KESELAMATAN dan PEDANG ROH yaitu FIRMAN ALLAH.

Iblis adalah roh jahat dan untuk melawannya bukan dengan kekuatan fisik karena ia adalah roh. Tuhan Yesus menganugerahkan ROH KUDUS kepada kita untuk memberikan kekuatan kepada kita melawan iblis. Memakai semua perlengkapan rohani adalah cara untuk selalu menghadirkan ROH KUDUS dalam kehidupan kita.

Soooo, let use it. Berjalan dengan iman itu akan menjadi dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat. Berbahagialah mereka yang percaya tanpa melihat.

Bersama Tuhan itu, jawabannya akan selalu pasti. Soo lets find kepastian hanya di dalam Tuhan, karena Tuhan sangat senang membuat mukjizat dalam kehidupan setiap anak yang taat dan percaya..

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.