Mejuah-juah!

Kita ucapkan syukur kepada Tuhan, atas masa yang sudah kita arungi bersama lewat Persekutuan kita, PERMATA GBKP, yang sudah menginjak usia 70 tahun.

Pengkhotbah 11:9-12:1 secara sadar mengingatkan dan menegur kepada kita semua, terkhusus PERMATA GBKP, untuk lebih benar-benar memanfaatkan masa muda demi sebuah hal yang tidak menyia-nyiakan masa muda. Bahkan, kita harus peka, akan siapa yang menjadi Pencipta kita, yang memberi kita mandat untuk memelihara dan merawat bumi dan segala isinya.

Berdampak dan Berkarya, adalah sebuah jembatan filosofis yang ingin mengantarkan kita kepada pemahaman untuk terus berbuat sesuatu lewat karya, pembuktian yang terarah, namun biarlah kiranya kita tetap bermegah oleh karena Kristus.

Demikian pula, senina/turang kita yakni Defri Mamana Sebayang, yang sudah mau berkontribusi untuk memeriahkan HUT Ke-70 PERMATA GBKP lewat kreatifitasnya dalam Lomba Desain Logo HUT Ke-70 PERMATA GBKP. Selamat!

Begitupun, dengan rekan-rekan PERMATA GBKP yang sudah ikut ambil bagian, mengirimkan karyanya dalam Lomba Desain Logo HUT Ke-70 PERMATA GBKP, kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya.

Tetaplah berkarya, memberi dampak, sebagai PERMATA GBKP untuk kemuliaan Tuhan kita, Yesus Kristus!

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.