Renungan Harian, 19 Juni 2019
Mazmur 71 : 18

Sampai masa tuaku dan putih rambutku, ya Allah, janganlah meninggalkan aku, supaya aku memberitakan kuasaMu kepada angkatan ini

Mazmur 139 mengatakan bahwa kita telah dibentuk oleh Tuhan sejak dalam kandungan ibu kita. “Engkau telah membentuk buah pingangku..”, karena itu pemazmur merasa bersyukur dan berkata “Aku bersyukur kepadaMu oleh karena kejadianku dasyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat dan jiwaku benar-benar mneyadarinya”. Bukankah diri kita sebagai PERMATA, memang ajaib adanya ?

Kita memang adalah anak-anak pilihan Tuhan sejak sedari dulu, bahkan ketika kita sedang dalam kandungan ibu kita. Tuhan sudah memilih kita, bukan kita yang memilih Allah (Yakobus 15 : 16). Sungguh betapa indahnya mengetahui hal ini, namun hal yang harus kita sedari sejak kini adalah, sebagai anak pilihan Allah, kita juga harus memebritakan Injil Kerajaan Allah bagi dunia, karena setiap anak Tuhan yang percaya selalu bermuara kepada pelayanan.

Selanjutnya, Tuhan menjanjikan sampai masa tua dan hingga rambut kita memutih, Tuhan tidak akan meninggalkan kita sehingga kita dapat terus memberitakan kuasaNya dalam kehidupan kita.

Post Terkait