PERMATAGBKP.org,Youtube Channel – Dunia digital telah menjadikan seseorang lebih mudah untuk mendapatkan informasi dan terhubung dengan bebagai orang di belahan dunia manapun tanpa harus bertatap muka, karena ada banyak saluran yang dapat digunakan untuk melakukannya. Youtube Channel adalah salah satu saluran yang dapat memberikan  informasi kepada banyak orang dalam bentuk video dan telah menjadi penyedia layanan berbagi video yang paling popular saat ini. Mengakses Youtube Channel bagi kawula muda masa kini adalah hal yang sudah biasa karena dapat dilakukan dengan sangat mudah. Banyak kawula muda mengunjungi situs ini untuk mencari video yang dapat menghibur, menginspirasi, memulai usaha, mengasah keterampilan dan untuk banyak tujuan yang lain.

Beranjak dari kondisi tersebut, PERMATA GBKP  juga ingin memanfaatkan saluran berbagi video ini untuk tetap menjalankan tugas dan misi Gereja. Menyampaikan kabar baik, memperkuat persekutuan dan juga menginspirasi banyak orang untuk perduli terhadap sesama. Inilah yang akan menjadi bagian  dari setiap konten yang akan dibagikan pada situs Youtube Channel PERMATA GBKP.

Adapun tujuan tebentuknya Youtube Channel PERMATA GBKP didasari karena adanya jarak dan waktu yang membatasi sesama PERMATA untuk saling bertemu dan berbagi, namun untuk melakukan perkerjaan baik bagi sesama tetaplah merupakan hal yang penting. Youtube Channel PERMATA GBKP diharapkan mampu mengunggah video-video yang dapat menguatkan para penontonnya untuk semakin semangat dan bertumbuh menjadi pribadi yang semakin dekat dengan Tuhan dan dalam melayani Tuhan. Youtube Channel PERMATA GBKP akan selalu berusaha menampilkan berbagai konten yang baik dan menginspirasi dalam dunia digital, karena dengan mengkonsumsi berbagai konten yang baik diharapakan dapat menjadi salah satu penentu datangnya perbuatan baik.

 

Adapun bebagai konten yang saat ini telah hadir dalam Youtube Channel PERMATA GBKP adalah :

Vikaris dan Kisah- Kisah Inspiratif

  1. Vikaris : Konten ini akan mengangkat berbagai tema  tentang keseharian PERMATA GBKP atau hal-hal lain yang berkaitan dengan PERMATA GBKP dan diproduksi dengan tampilan-tampilan yang kreatif dan menghibur.
  2. Kisah-Kisah Inspiratif : Konten ini akan mengangkat/membahas kisah-kisah yang dapat menginspirasi penonton untuk dapat lebih bertumbuh terlebih di dalam iman Kristen dan nantinya diharapakan dapat memberi dampak positif bagi sekelilingnya.

Tujuan kedua konten ini adalah untuk mengedukasi PERMATA GBKP agar dapat bertumbuh di dalam Iman, memiliki hubungan yang lebih intim dan harmonis dengan Tuhan, dan juga menumbuhkan rasa memiliki yang lebih mendalam terhadap GBKP terkhususnya PERMATA GBKP. Adapun kegiatan yang telah dilakukan oleh Tim Youtube Channel PERMATA GBKP adalah :

Untuk saat ini Tim Youtube Channel PERMATA GBKP sudah mengerjakan satu konten untuk  #Vikaris dengan judul : “KAM PERMATA GBKP?” dan saat ini, Tim juga sedang mengerjakan konten untuk Kisah-Kisah Inspiratif yang akan mengangkat kisah dari “Pelayanan di ALPA OMEGA, Kabanjahe”.

Konten Vikaris “KAM PERMATA GBKP?” memerlukan waktu pengerjaan selama kurang lebih satu bulan, dimulai dari bulan  Januari 2019 s/d Februari 2019, dan  konten “KAM PERMATA GBKP?” ini sudah ditayangkan pada tanggal 11 Februari 2019.

Saat ini, sudah ada beberapa PERMATA GBKP  yang mau memberi hati dan dirinya untuk melayani bersama dalam Tim Youtube Channel PERMATA GBKP, untuk kemuliaan nama Tuhan dan kemajuan PERMATA GBKP dan  mereka adalah :

  1. Pinta Br. Ginting
  2. Grace Fiona Br. Sitepu
  3. Jovanka Br. Perangin-angin
  4. Juantanari Tarigan
  5. Januari Tarigan
  6. Deo Brema Putra Ginting
  7. Dirgan Asshan Prihatin Meliala
  8. Ari Adi Maulana Sinuhaji
  9. Dennis Keliat

Kedepannya diharapakan Tim dapat menyuguhkan lebih banyak konten di saluran Youtube Channel PERMATA GBKP  dengan berbagai tampilan yang lebih menarik di setiap harinya agar penonton dapat semakin bertumbuh dalam Iman, peka terhadap lingkungan, dan juga menumbuhkan rasa memiliki yang lebih dalam lagi terhadap PERMATA GBKP dengan tujuan agar setiap PERMATA GBKP dapat menjadi pribadi yang semakin baik dan semakin maju ke depannya. Dan untuk tujuan baik ini, tentu saja Tim sangat mengharapkan dukungan dari seluruh PERMATA GBKP (WB).

Post Terkait